Tag

, ,

image

Shalat Lima Waktu

Dalam Al-Quran, kata Shalawat disebut lima kali, sama dengan jumlah shalat wajib sehari semalam: shubuh, zuhur, asar, maghrib dan isya.

Bilangan Sujud

Pada Al-Quran, akan anda temukan bahwa kata sujud yang dilakukan olch mereka yang berakal disebutkan sebanyak 34 kali. Jumlah tersebut sama dengan jumlah sujud dalam shalat sehari­hari yang dilahukan pada lima waktu sebanyak 17 rakaat. Pada setiap rakaat dilakukan dua kali sujud sehingga jumlahnya menjadi 34 kali sujud.

Shalat fardhu dan Sunat:

Kata shalat berikut turunan katanya, disertai dengan kata qiyam berikut turunan katanya, dalam Al-Quran disebut 51 kali. Jumlah ini sebanding dengan jumlah rakaat shalat, yaitu 17 rakaat shalat wajib yang lima, ditambah dengan 34 rakaat shalat sunat – jika shalat sunat fajar (shubuh) dipandang dua rakaat, delapan sunat rakaat shalat zhuhur, delapan rakaat shalat ashar, empat rakaat shalat maghrib, dan sunat isya dipandang satu rakaat dari dua rakaat dengan satu duduk, ditambah dengan 11 rakaat sunat malam, sehingga jumlahnya lengkap 34 rakaat. Dengan demikian, maka jumlah keseluruhan shalat tersebut dengan ditambah 17 rakaat shalat wajib menjadi 51 rakaat.

Wudhu dan Bilangan Basuhan

Persoalan yang erat hubungannya dengan masalah shalat, adalah wudhu. Wudhu mefiputi basuhan (ghusl) dan usapan (mash). Kata ghusl (membasuh) dengan air berikut turunan kata­nya di dalam Al-Quran disebut 8 kali, sedangkan basuhan dalam wudhu yang diperintahkan Allah kepada kita adalah 8 kali, yaitu (1) membasuh muka, (2) membasuh tangan kanan, dan (8) mem­basuh tangan kiri.

Wudhu dan Bilangan Usapan (Masahat):

Kata “imsahu” (perintah jamak untuk mengusap) di dalam AI-Quran disebut 3 kali, sama dengan bilangan usapan yang wajib dalam wudhu, yaitu (1) mengusap kepala, (2) mengusap kaki kanan, dan (3) mengusap kaki kiri.

Perintah Mendirikan Shalat

Kata kerja perintah (fi’l al-amr) “aqim” atau “aqimu” (dirikanlah) yang diikuti dengan kata “shalat” disebut sebanyak 17 kali, sama dengan jumlah rakaat shalat fardhu (17 rakaat). Yang mendukung hal demikian, adalah juga disebutkannya kata “fardh” dengan berbagai turunan katanya yang disebut sebanyak 17 kali rakaat shalat wajib dalam sehari semalam, yang juga sama dengan jumlah rakaat shalat fardhu. Ayat-ayat yang memuat kata shalat yang digabungkan dengan kata kerja perintah “aqim” atau “aqimu”

Rakaat Shalat Fardhu

Kata “faradha” berikut turunan katanya dengan pengertian faridah (kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan) di dalam Al­Quran disebut sebanyak 17 kali, sama dengan jumlah rakaat shalat.

Jumlah Khalifah Setelah Rasulullah saw.

Kaum Muslimin, di dalam kitab shahih mereka, telah sepakat (ijma’) bahwa Rasulullah saw. telah menyebutkan bahwa jumlah khalifah sesudahnya sebanyak 12 orang, sebagaimana disebutkan di dalam Shahih Bukhari dan Muslim, Bukhari di dalam shahihnya, pada awal Kitab Al-Ahkam, bab Al-Umara min Quraisy (Para Pemimpin dari Quraisy), juz IV, halaman 144; dan di akhir Kitab Al-Ahkam, halaman 153, sedangkan dalam Shahih Muslim disebutkan di awal Kitab Ad-Imarah, juz II, halaman 79. Hal itu juga disepakati oleh Ashhab Al-Shahhah dan Ashhab Al-Sunan, bahwasanya diriwayatkan dari Rasulullah saw:

Agama masih tetap akan tegak sampai datangnya hari kiamat dan mereka dipimpin oleh 12 orang khalifah, semuanya dari Quraisy.

Diriwayatkan dasi jabir bin Samrah, dia berkata: “Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: ‘Setelahku akan datang 12 Amir.’ Lalu Rasulullah mengatakan sesuatu yang tidak pernah aku dengar. Beliau bersabda: ‘Ayahku semuanya dari Quraisy’.

Ringkasnya, seluruh umat Islam sepakat bahwa Rasulullah saw. membatasi jumlah para Imam setelah beliau sebanyak 12 Imam; jumlah mereka sama dengan jumlah Nuqaba bani lsrail; jumlah mereka juga sama dengan jumlah Hawari Isa a.s.

Dalam Al-Quran ada jumlah yang mendukung jumlah 12 di atas. Kata Imam dan berbagai bentuk turunannya disebutkan sebanyak 12 kali, sama dengan jumlah Imam kaum Muslimin yang dibatasi Rasulullah saw. Kata tersebut terdapat pada ayat-ayat berikut:

Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu sebagai Imam bagi seluruh manusia.”Ibrahim berkata: “Dan saya memohon juga dari keturunanku.” Allah berfirman: “Janji-Ku (ini) tidak bagi mereka yang zalim.” (Al-Baqarah: 124)

1.Dan diikuti pula oleh seorang saksi (Muhammad) dari Allah dan sebelum AI-Quran itu telah ada Kitab Musa yang menjadi pedoman (imama ) dan rahmat ….. (Hud: 17)

2.Dan jadikanlah kami Imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74)

3.Dan sebelum Al-Quran itu telah ada Kitab Musa sebagai pedoman (imam) dan rahmat …..Al-Ahqaf: 12)

4.Maka Kami binasakan mereka. Dan sesungguhnya kedua

5.kota itu benar-benar terletak di jalan umum (bi imam) yang terang. (Al-Hijr: 79)

6.Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk (Imam) yang nyata. (Yasin: 12)

7.(Ingatlah) suatu hari yang (di hari itu) Kami panggil setiap umat dengan pemimpinnya (imamihim). (AI-Isra: 17)

8.Maka perangilah pemimpin-pemimpin (aimmah) kaum kafir, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang tidak dapat dipegang janjinya, agar mereka berhenti. (At-Taubah: 12).

9.Kami telah menjadikan mereka sebagai pemimpin-pemimpin (aimmah) yang memberi petunjuk dengan perintah Kami …… (AI-Anbia: 73)

10.Dan Kami hendak menjadikan mereka sebagai pemimpin­pemimpin (aimmah) dan menjadikan mereka sebagai para pewaris (bumi). (Al-Qashash: 5)

11.Dan Kami jadikan mereka pemimpln-pemimpin (aimmah) yang menyeru (manusia) ke neraka, dan pada hari kiamat mereka tidak akan ditolong. (Al-Qashash: 41).

12.Dan Kami jadikan di antara mereka itu pemimpin-pemimpin (aimmah) yang memberi petunjuk dengan perintah Kami ….. (Al-Sajdah: 24)

Ayat Keduabelas

Saya berpendapat bahwa jumlah para Imam itu sama dengan jumlah para Nuqaba Bani Israil, yaitu sebanyak 12 orang naqib. Di antara yang menarik perhatian ialah ketika Nuqaba itu ber­jumlah 12, ia pun disebutkan pada ayat keduabelas dari surat Al-Maidah, yaitu ketika Allah berfirman:

Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani lsrail dan telah Kami angkat di antara mereka 12 orang pemimpin (naqib) ….. (AI-Maidah: 12)

Duabelas Khalifah Rasul saw.

Kata khalifah dan turunan kata isim-nya, yang digunakan untuk memuji, disebutkan sebanyak 12 kali. Di dalamnya dijelas­kan mengenai khilafah dari Allah SWT

Duabelas Washi

Termasuk yang ditegaskan oleh jumlah ini (12) ialah wasiat Rasulullah saw. bahwasanya Imam sesudah beliau itu berjumlah 12 Imam, sama dengan jumlah wasiat Allah kepada para makhluk, yaitu sebanyak kata wasiat dan bentuk turunannya dari Allah kepada makhluknya

Duabelas Khalifah Dari Keluarga Muhammad saw.

Kata ali (keluarga) yang disandarkan kepada nama-nama ter­puji, seperti keluarga Ibrahim, keluarga Imran tidaklah disandarkan kepada nama-nama jelek seperti keluarga Fir’aun. Kata tersebut disebut sebanyak duabelas kali sesuai dengan jumlah Imam dari keluarga Muhammad saw. yang diawali dengan Imam Ali a.s. dan diakhiri dengan Imam Al-Mahdi a.s.

Bilangan Kata “Malik”

Kata malik dengan pengertian penguasa, disebut 12 kali, sebanyak jumlah Khalifah setelah Rasulullah saaw

‘Amil (Pelaksana Pemerintahan)

Kata ‘amil (pelaksana pemerintahan), bentuk tunggal maupun jamak, disebutkan 12 kali, sesuai dengan jumlah khalifah setelah Rasulullah saaw

Orang Yang Diangkat (Al-Mujtabun)

Kata kerja ijtaba (mengangkat/memilih) berikut turunan katanya disebut 12 kali dalam AI-Quran, sebanding dengan 12 Imam yang ditetapkan oleh Allah SWT.

Bilangan Kata “AI-Abrar”

Kata al-birr dari kata al-abrar (baik), bukan dari kata al-baru (daratan), berikut turunan katanya disebut sebanyak 12 kali sama seperti Khalifah setelah Rasulullah saaw.

Bilangan Kata “Syi’ah”

Kata Syi’ah berikut turunan katanya dalam Al­Quran disebutkan 12 kali, suatu jumlah yang sesuai dengan banyaknya Khalifah Rasulullah saw. Dan yang diketahui, golongan ini adalah satu-satunya yang mengaku konsisten dengan manhaj para Imam yang duabelas dari Ahli Bait Muhammad saaw.

12 Imam Setelah Rasulullah Saw

Al – AHZAB : 33

اِنَّمَا يُرِيْدُ اللهُ لِيُذْهِبَ عَنْكُمُ الرِّجْسَ اَهْلَ اْلبَيْتِ وَ يُطَهِّرَكُمْ تَطْهِيْرًا

“Sesungguhnya Allah berkehendak mensucikan kalian wahai Ahlul Bait dan membersihkan kalian sesuci-sucinya”

JUMLAH HURUF AYAT TATHIR

اِنَّمَا 4

يُرِيْدُ 4

اللهُ 4

لِيُذْهِب 5

عَنْكُمُ 4

الرِّجْسَ 5

اَهْلَ 3

اْلبَيْتِ 5

وَ يُطَهِّرَكُمْ 7

تَطْهِيْرًا 6

TOTAL 47

JUMLAH HURUF MANUSIA SUCI SESUDAH NABI SAAW

Ali = 3

Fathimah = 5

Hasan = 3

Husein = 4

Ali = 3

Muhammad = 4

Ja’far = 4

Musa = 4

Ali = 3

Muhammad = 4

Ali = 3

Hasan = 3

Muhammad = 4

TOTAL 47

Adakah sesuatu didunia ini yang kebetulan ?, tidakkah ini menjadi penerang siapa sebenarnya yang seharusnya kita ikuti agar tidak tersesat selamanya …

Surah Al-Ahzab 33 berbicara tentang kesucian Ahlul Bayt dengan jumlah huruf 47, siapakah Ahlul Bayt menurut Surah tersebut?

SEGALA PUJI BAGI ALLAH , telah ditunjukan betapa Jumlah Huruf ayat Tathir = Jumlah Huruf Manusia Suci Sesudah Rasulullah Saaw
____________________________________________________________________________________________________________________________________
151.jpg w=535Kata-kata dalam Al-Qur’an, dengan sejumlah pengulangannya merupakan Mukjizat, jumlah kata-kata dalam Al-Qur’an yang menegaskan kata-kata yang lain ternyata jumlahnya sama dengan jumlah kata-kata Al-Qur’an yang menjadi lawan kata atau kebalikan dari kata-kata tersebut, atau diantara keduanya ada nisbah kontradiktif.

Al-Qur’an tidak hanya terbatas pada ayat-ayat mulianya, makna-maknanya, prinsip-prinsip dan dasar-dasar keadilannya serta pengetahuan-pengetahuan gaibnya saja, melainkan juga termasuk jumlah-jumlah yang ada dalam Al-Qur’an itu sendiri, begitu juga pengulangan kata dan hurufnya, orang-orang yang melakukan ‘ulum’ Al-Qur’an sejak dulu sudah menyadarai adanya fenomena tersebut mempunyai maksud dan tujuan tertentu.

Para peneliti terdahulu sudah mencatat, bahwa surat-surat yang dibuka dengan huruf-huruf ‘muqaththa’ah’ berjumlah 29 surat, sementara jumlah huruf ‘hijaiyah’ Arab ditambah dengan huruf “Hamzah” juga berjumlah 29 huruf hal ini dengan sudut pandang bahwa Al-Qur’an diturunkan dalam bahasa Arab.

DR. Abdul Razaq Naufal dalam bukunya berjudul ‘ Al’Ijaz Al’Adadiy Fi Al-Qur’an Al Karim” beliau menulis beberapa tema-tema tersebut terjadi keharmonisan diantara jumlah kata-kata Al-Qur’an dan berikut ini adalah sejumlah perhitungan yang benar-benar merupakan Mukjizat, dari jumlah kata dalam Al-Qur’an sebanyak 51.900, Jumlah Juz 30, Jumlah Surat 112, keanehan yang ada diantaranya sbb :

Kata ‘Iblis” ( La’nat ALLAH ‘alaihi ) dalam Al-Qur’an disebutkan sebanyak 11 kali, sementara “Isti’adzah” juga disebutkan 11 kali, Kata “ma’siyah” dan derivatnya disebutkan sebanyak 75 kali, sementara kata “Syukr” dan derivatnya juga disebutkan sebanyak 75 kali.
Kata “al-dunya” disebutkan sebanyak 115 kali, begitu juga kata “al-akhirah” sebanyak 115 kali.
Kata “Al-israf” disebutkan 23 kali, kata kebalikannya “al-sur’ah” sebanyak 23 kali.
Kata “Malaikat” disebutkan 88 kali, kata kebalikannya ‘Al-syayathin” juga 88 kali.
Kata “Al-sulthan disebutkan 37 kali, kata kebalikannya “Al-nifaq” juga 37 kali.
Kata “Al-harb”(panas) sebanyak 4 kali, kebalikannya “ Al-harb” juga 4 kali.
Kata “ Al-harb (perang) sebanyak 6 kali, kebalikannya “Al-husra” (tawanan) 6 kali.
Kata “Al-hayat” (hidup” sebanyak 145 kali, kebalikannya “Al-maut” (mati) 145 kali.
Kata “Qalu” (mereka mengatakan) sebanyak 332 kali, kebalikannya “Qul” ( katakanlah) sebanyak 332 kali.
Kata “Al-sayyiat” yang menjadi kebalikan kata “Al-shahihat” masing-masing 180 kali.
Kata “Al-rahbah” yang menjadi kebalikan kata “Al-ragbah” masing-masing 8 kali.
Kata “Al-naf’u” yang menjadi kebalikan kata “Al-fasad” masing-masing 50 kali.
Kata “Al-nas” yang menjadi kebalikan kata “Al-rusul” masing-masing 368 kali.
Kata “Al-asbath” yang menjadi kebalikan kata “Al-awariyun” masing-masing 5 kali
Kata “Al-jahr” yang menjadi kebalikan kata “Al-alaniyyah” masing-masing 16 kali
Kata “Al-jaza” 117 kali ( sama dg kebalikannya),
Kata “Al-magfiroh” 234 kali ( sama dengan kebalikannya),
Kata “Ad-dhalala” ( kesesatan) 191 kali ( sama dengan kebalikannya),
Kata “Yaum” (hari) dalam bentuk tunggal disebutkan sebanyak 365 kali, sebanyak jumlah hari pada tahun Syamsyiyyah.
Kata “Syahr” ( bulan) sebanyak 12 kali, sama dg jumlah Bulan dalam satu Tahun.
Kata “Yaum” (hari) dalam bentuk plural (jamak) sebanyak 30 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu Bulan.
Kata “Sab’u” (minggu) disebutkan 7 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu minggu.
Jumlah “ saah” (jam) yang didahului dengan ‘harf’ sebanyak 24 kali, sama dengan jumlah jam dalam satu hari.
Kata “Sujud” disebutkan 34 kali, sama dengan jumlah raka’at dalam solat 5 waktu
Kata “Shalawat” disebutkan 5 kali, sama dengan jumlah solat wajib sehari semalam.
Kata “Aqimu” yang diikuti kata “Shalat” sebanyak 17 kali, sama dengan jumlah Raka’at Sholat fardhu/ wajib.
Kata “Al-ayat” 2 kali “Ad-dhalala” yaitu 282 kali. Dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.

Baca Selengkapnya Di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/rahasia-angka-angka-dalam-al-quran.html#ixzz2LfCriiex

____________________________________________________________________________________________________________________________________

al-quran2Sungguh menarik data yang dikemukakan oleh Dr. Tariq Al Swaidan, beliau menemukan sejumlah versi di dalam Al Quran yg menyebutkan satu persoalan yang sama dengan yang lainnya, misalnya laki2 sama denga wanita. Meskipun hal ini dipandang dari tata bahasa, namun fakta yang menakjubkan adalah bahwa kata laki-laki dalam al-Quran disebutkan sebanyak 24 kali dan wanita juga disebutkan 24 kali. Susunan kata ini tidak hanya benar dalam nilai struktur bahasa, tapi juga menunjukkan kebenaran secara matematik, misal 24=24.

Berdasarkan analisis lebih mendalam dari beberapa versi, bahwa kejadian ini terlihat konsisten pada keseluruhan al-Quran. Lihatlah bukti yang menakjubkan dari jumlah kata2 dalam al-quran (versi bhs arab) berikut ini:1. Dunia (kehidupan sekarang) disebutkan 115 kali. Akhirat( kehidupan setelah dunia ini) disebutkan 115 kali.
2. Malaikat 88 kali, syaitan 88 kali.
3. Kehidupan 145 kali, kematian 145 kali.
4. Kebaikan/manfaat 50 kali, jahat 50 kali.
5. Orang2 50 kali, nabi 50 kali.
6. Iblis(raja syaitan) 11 kali, menyelamatkan diri dari iblis 11 kali.
7. Musibah (bencana) 75 kali, syukur 75 kali.
8. Shodaqoh 75 kali, kepuasan 75 kali.
9. Orang2 yg tersesat 17 kali, syuhada 17 kali.
10. Muslimin 41 kali, jihad 41 kali.
11. Emas 8 kali, kehidupan yg mudah 8 kali.
12. Sihir 60 kali, fitnah 60 kali.
13. Zakat 32 kali, barokah 32 kali.
14. Pikiran 39 kali, cahaya 39 kali.
15. Lidah 25 kali, khotbah 25 kali.
16. Harapan 8 kali, ketakutan/kecemasan 8 kali.
17. Berbicara di depan publik 18 kali, pempublikasian 18 kali.
18. Penderitaan 114 kali, kesabaran 114 kali.
19. Muhammad 4 kali, syari’ah (ajaran rasululloh saw) 4 kali.
20. Laki-laki 24 kali, wanita 24 kali.

Dan yang cukup mengagumkan lagi, perhatikan berapa kali kata-kata berikut terlihat:

1. SHALAT 5, BULAN 12, HARI 365

2. LAUT 32, TANAH/DARATAN 13 Jadi laut+darat = 32+13= 45
Laut = 32/45×100 = 71,1111111% Tanah = 13/45×100% = 28,888889% .
Laut+tanah = 100%
Ilmu pengetahuan modern kini membuktikan bhw air meliputi 71,111% wilayah bumi, dan daratan menutupi 28,8889%.

ITULAH NOL KOMA SEKIAN PERSEN DARI BUKTI KEMUKJIZATAN AL-QUR’AN KARIM DITINJAU DARI SEGI RAHASIA ANGKA-ANGKA
Terkait

Jumlah Imam Sepeninggal Rasulullah Saaw Dalam Al-Qur’anDengan 1 komentar

Jamaah Darul Quran Shalat Tanpa Alas

Apakah Nabi Saw Sholat Bersedekap?Dengan 10 komentar
22 Februari 2013 5 Balasan
Tinggalkan Balasan

Masuk sebagai bambino. Keluar?

Komentar

Beri tahu saya komentar baru melalui email.

Beritahu saya pos-pos baru lewat surat elektronik.

Mukti ali pada 29 April 2013 pukul 2:07 pm

Terima kasih’ atas pemberitahuannya, saya mohon” do’a nya, semoga mendapatkan HIDAYAH/petunjuk ( ALLAH ) agar saya bisa memahami “AL,QUR’AN” dan meng’Amalkannya’ AMIN,..
slametaba pada 18 Mei 2013 pukul 10:59 pm

alhamdulillah..saya mendapatkan ilmu tentang kemukjizat al quran an karin dari segi rahasia angka angka.
vie afiyfah pada 24 Juni 2013 pukul 5:58 am

subhanallah
jggnj pada 28 Juli 2013 pukul 6:50 pm

Subhanallah, smg yg masih di dlm gelap sgr menemukan terang bersama ahl bayt. Allahumma solli alla muhammad wa alihi.
La-Fai Lewisape pada 20 September 2014 pukul 4:31 pm

Alhamdulillah, baik juga direnungkan

Online

Islamic Calendar Widgets by Alhabib
Free Hijri Date
Komentar Terbaru
rakean kalang sunda di SALAFY / WAHABI : AYAH BUNDA N…
aizan di Nahimunkar.com Adu-Domba Ulama…
romadhon di Ratib al-Haddad dan Sejarahnya
satuislam di Ratib al-Haddad dan Sejarahnya
achmad di Majalah Hidayatullah & Keb…

1,513,045 hits

Meta

Keluar
RSS Entri
RSS Komentar
WordPress.com

Arsip

September 2017
Agustus 2017
Februari 2017
November 2016
September 2016
Agustus 2016
Juni 2016
Mei 2016
April 2016
Maret 2016
Februari 2016
Januari 2016
Desember 2015
November 2015
Agustus 2015
Juli 2015
Juni 2015
Mei 2015
April 2015
Maret 2015
Februari 2015
Januari 2015
Desember 2014
November 2014
Oktober 2014
September 2014
Juli 2014
Juni 2014
Mei 2014
April 2014
Maret 2014
Februari 2014
Januari 2014
Desember 2013
November 2013
Oktober 2013
September 2013
Agustus 2013
Juli 2013
Juni 2013
Mei 2013
April 2013
Maret 2013
Februari 2013
Januari 2013
Desember 2012
November 2012
Oktober 2012
September 2012
Agustus 2012
Juli 2012
Juni 2012
Mei 2012
April 2012
Maret 2012
Februari 2012
Januari 2012
Desember 2011
November 2011
September 2011
Juni 2011
Mei 2011
April 2011
Maret 2011
Februari 2011
Januari 2011
September 2010
Agustus 2010
Juli 2010
April 2010
November 2009
Agustus 2009
Juni 2009
Mei 2009
April 2009
Maret 2009
Februari 2009
Januari 2009
November 2008
April 2008

Tulisan Terakhir

PCI Muhammadiyah Mesir : “Iran dan Syi’ah Antara Berita dan Fakta”
Aksi Damai Tolak Ajaran Radikal Wahabi Di Bogor
Mesjid Wahabi Ditolak, Ja’far Umar Thalib Ancam Pertumpahan Darah
Ali Syari’ati, Simbol Kaum Muda Abad 20
Anies Baswedan Sunni Tapi Tak Menyesatkafirkan Syi’ah

Blogroll

“Kedubes” online Zionis Israel di Facebook
: BENMASHOOR ::
Ahlul Bait Indonesia (ABI)
Analisi Pencari Kebenaran
Ba’asyir Memuji Para Teroris
Dialog Sunni-Syiah
Download Ebook Kitab-Kitab Ahlulbayt
DUA PUSAKA
Ejaanya Eja
Fatwa Habib Umar bin Hafidz Tentang Syi’ah dan Pentingnya Ukhuwah Islamiyah
Fitnah Mufti Perlis Terhadap Alawiyyin
FORSAN SALAF
Habaib Misionaris Syi’ah (Fitnah Wahabi)
Hakekat Tersembunyi situs hakekat.com
http://arrahmah.com/ (Situs Teroris Wahabi)
http://haulasyiah.wordpress.com (Situs Fitnah Wahabi)
http://www.eramuslim.com/
http://www.hakekat.com/
http://www.syiahindonesia.com Situs (Fitnah Wahabi Terhadap Syi’ah)
INDOPROGRESS
INILAH ISLAM
INILAH SALAFI TAKFIRI
IRIB
ISLAM AKTUAL
ISLAM PROTES – ISLAM PROLETAR
Islam Syi’ah
Islam Times
Jauh dari Kami Kenistaan
Kalangan Habaib Serukan Untuk Tidak Merayakan Maulid Nabi!(Fitnah Wahabi)
KANTOR BERITA AHLUL BAYT
Kompilasi Artikel Islam Syi’ah
KONSPIRASI ZIONIS
Majelis Ulama Indonesia
Membongkar Kebohongan & Penyesatan Buku ”Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” (SITUS WAHABI)
Menjawab Tuduhan Salafy-Wahabi
Mp3 Kajian Manhaj Salafy/Wahabi
PUJIAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ KEPADA HABIB MUHAMMAD BIN ALWI SEPUTAR FITNAH DAN PENYERANGAN “YAPI”
Rabithah Alawiyah Amanah Kita Bersama
Rabithah Alawiyah Pekalongan
RadioSilaturahim
SALEH LAPADI
SEPUTAR TIMUR TENGAH
SHIA EXPLAINED
Sholat Jum’at Bersama Sunnah-Syi’ah
Si Pencari Ilmu
Sinar Agama
Situs Kementrian Luar Negeri “Zionis” Israel versi Bahasa Indonesia
syiahali.wordpress.com
syiahindonesia.com..(situs fitnah wahabi)
Wahabi News
http://www.voa-islam.com (Situs Fitnah Wahabi)

Uncategorized

View Full Site

🙂

Referensi.
MAKNA DI BALIK ANGKA 17.